Jasa Service Veronica Komputer

Jasa Service Veronica Komputer panggilan, bisa datang langsung ke alamat anda. kami siap melayani service komputer, laptop, netbook dan lainnya. Kami juga menyediakan Jasa pemasangan Hostpot, router, dan installasi warnet.

    Veronica Komputer siap membantu anda untuk menangani masalah permasalahan pada komputer ataupun laptop anda. Dengan jasa yang bermutu dan layanan yang prima kami siap menyelesaikan permasalahan pada komputer anda dengan cepat dan baik.

Berikut Jasa-jasa yang kami tawarkan :
  •  Jasa Service Komputer dan Maintenance Komputer : Mati Total, Virus, BlueScreen, loading lambat, error software maupun hardware, dll.
  • Jasa Service Laptop dan Perawatan : Mati Total, Virus, BlueScreen, loading lambat, error software maupun hardware, cleaning hardware, dll.
  • Menerima Jasa Instalasi Jaringan untuk Warnet, Kantor atau Rumahan.
  • Menerima Jasa Pemasangan HotSpot / Wifi untuk : Kantor, Restaurant dan Tempat lainnya.
  • Menerima Jasa Pembuatan website untuk : Perusahaan, Pribadi, Toko, Butik dan Usaha lainnya.
Note:
Menerima Jasa Service Komputer Panggilan ( Padang,Solok,Sawahlunto ) untuk perusahaan atau Pribadi. Anda tidak perlu susah payah membawa komputer anda ke tempat service komputer. Hubungi Veronica Komputer dan kami langsug datang ke tempat anda.

alamat   : Jln. Raya lintas Sumatra Pasar Inpres Silungkang
               Kota Sawahlunto.
Hubungi : 085363520022
e-mail    : veronicakomputer@gmail.com

Tercepat, Terpercaya, dan Berkualitas

2 komentar:

  1. gan ane di sawahlunto ,mau pasang jaringan wifi aja ,tapi harus pake indohome , gan bisa agan tolong ane , pasang wifi aja ..... thank,

    BalasHapus